Rabu, 24 Oktober 2012

Profile Ayibagus, Ds. Sungai Pinang

Em,,, Ds. Sungai Pinang, Desa terpencil, desa yang indah, desa bebas polusi, desa yang masih jauh dari yang namanya jangkauan "internetan", tapi alhamdulilah saya bisa membuat blog karya asli anak spin/ sungai pinang sendiri. di sungai pinang juga ada beberapa blog sekolah yang saya ketahui yaitu :
1. Smpn 1 Pulau Laut Tengah                    = Blog SMPN 1 PLT
2. Sman 1 Pulau Laut Tengah                    = Blog SMAN 1 PLT
3. Blog Kertas/ kreatif anak sungai pinang = Blog Anak dan Masyarakat Sungai Pinang
sepertinya yang saya ketahui cuman blog itu aja.
saya ingin memperkenalkan nama saya, dan promosiin usaha ibu dan ayah saya.
nama saya sayed adam kaharianto saya sering di panggil ayib/ adam Ganteng,, xixixix,,, :D
saya anak pertama dari Bp. sayed abu bakar sering di panggil habib/ bakar.
saya bersekolah di smpn 1 pulau laut tegah kelas 9B umur saya 13 mau jalan ke 14 tahun,
ayah saya membuka usaha yaitu warnet, nama warnetnya Ayibagus. yang dari dulu ayah saya impikan dan akhirnya alhamdulilah terkabulkan, dan
ibu saya juga membuka usaha kios buku - buku. nama warungnya adalah Ayibagus Copies_Spin, Ayibagus Copies_Spin adalah nama sebuah toko dan jasa yang berada dijalan tanjung serdang dekat pangkalan ojek sei pinang (bisa juga dilihat dimap google). dan ibu saya juga menyediakan alat tulis perlengkapan kantor jasa fotocopy, laminating, pengetikan, cetak photo. dan juga melihat kedepan perkembangan pendidikan yang semakin tinggi di sini Ayibagus juga menyediakan jasa Warnet  untuk pelajar dan umum. Ayibagus Adalah sebuah nama Sayed Rahmad Bagus Satrio anak ketiga dari pasangan Bp. Sayed Abubakar dengan Bu. Tutut Indah Winarti yaitu darah campuran Banjar dan Jawa. Sekian......
emm,,, Anak-anak sungai pinang juga punya bandnya loe.... mau tau langsung aja download di bawah ini :
1. kreasi ank spinz - Kebodohan

cuman mp3 itu yang saya ketahui silahkan download gratis kok...
Title: Profile Ayibagus, Ds. Sungai Pinang; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tidak mengepost komentar SPAM. Setiap komentar akan dimoderasi, sehingga mohon maaf apabila saya tidak dapat segera dan atau membalas komentar anda